Cara Tercepat Menyembuhkan Jerawat Batu yang Membandel

PT Bestprofit Futures – Jerawat memiliki beberapa jenis, beberapa di antaranya membandel dan menyakitkan, pernah mengalami? Apa yang Anda lakukan jika sedang muncul jerawat membandel?

Sebagian besar pria pasti pernah memiliki jerawat. Tapi, bagaimana jika jerawat yang muncul lebih dari satu, keras, dan tak sembuh-sembuh. Nah, kalau jerawat lebih dari satu dan terlihat parah—seperti kemerahan dan berukuran besar—biasanya disebut dengan jerawat batu.

Orang yang memiliki jerawat semacam ini biasanya mengalami rasa nyeri atau sakit, karena sifatnya yang menimbulkan radang. Perlu Kamu ketahui, jerawat batu muncul saat minyak, sel kulit atau bakteri menyumbat folikel rambut, dan kemudian sistem kekebalan tubuh segera masuk untuk membersihkan. pt bestprofit

Menurut ahli dermatologi Valerie Goldburt. Bahkan, bakteri tersebut juga dapat menyebabkan infeksi. Menurut ahli demartologi Judith Hellman, jerawat batu sangat umum terjadi pada pria karena testosteron yang memacu pertumbuhannya. Bila tak ditangani dengan baik, jerawat batu dapat meninggalkan bekas luka permanen. futures jakarta

Dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (28/5/2018), berikut ini adalah cara tercepat menyembuhkan jerawat batu dan membandel. Penasaran?

1. Jangan pernah mencoba memencetnya

Jauhkan tangan Anda dari jerawat ini, seberapa besar pun keinginan untuk menyingkirkannya. Jerawat membandel biasanya terbuat dari kantong-kantong sel darah putih yang dalam dan memang tidak boleh dipencet.

2. Meletakkan es

Meletakkan es batu di atas jerawat selama beberapa detik akan menyempitkan pembuluh darah kecil yang membuat jerawat membandel tetap berada di kulit wajah Anda. Selain itu, es batu juga dapat membantu mengurangi kemerahan dan ukuran dari jerawat membandel. bestprofit jakarta

3. Coba campurkan tiga produk jerawat

Tiga produk ini adalah krim yang mengandung sulfur, krim bezoyl peroxide, dan krim cortisone ringan. Panduan dari ketiga krim akan secara efektif menyembuhkan jerawat membandel.

Aplikasikan campuran krim ini dua sampai tiga kali sehari selama tujuh sampai sepuluh hari. Lihat perubahannya setelah dua hingga tiga hari kemudian. bpf jakarta

4. Atasi dengan perawatan yang tepat

Jika Anda terbiasa melakukan perawatan, maka lakukan dengan urutan yang benar. Mulailah dari krim hidrokortison untuk mengurangi peradangan, produk asam salisilat untuk mengeringkan minyak berlebih, dan benzoil peroksida untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

( mfs – Bestprofit Futures )