Bestprofit Futures Jakarta

Kurang dari sebulan sejak diluncurkan secara terbatas di tiga negara pada tanggal 5 Juli, Pokemon GO telah berubah menjadi game mobile terbesar dalam sejarah. Bahkan menurut laporan terbaru dari perusahaan mobile data intelligence, Sensor Tower. Pokemon GO adalah game dengan perkembangan tercepat, dimana gabungan download di Android dan iOS secara global mencapai lebih dari 75 juta.

Inti dari permainan Pokemon GO adalah kamu harus keluar rumah, berkeliling kota alias jalan-jalan untuk berburu Pokemon yang banyak ditemui di tempat-tempat umum seperti mall dan wisata. Sayangnya, hadirnya cheat di Pokemon GO yang marak beredar membuat esensi Pokemon GO rusak. Bahkan banyak pemain Pokemon GO lainnya kecewa. Meski begitu, tidak semua orang suka bermain curang. Dilansir dari PhoneArena, buat kamu yang masih bermain Pokemon GO secara fair, Jaka punya aplikasi nih yang memungkinkan kamu mengetahui jenis Pokemon di dekat lokasi kamu tanpa harus membuka Pokemon GO Bestprofit Futures Jakarta.

Cara Mengetahui Jenis Pokemon di Sekitar Kamu Tanpa Harus Membuka Pokemon GO

Adalah PokeDetector, itulah nama aplikasi Android untuk mengetahui jenis Pokemon di sekitar kamu tanpa harus membuka Pokemon GO. Tenang saja, aplikasi ini dapat kamu download gratis dan Jaka sudah mengujinya. Benar-benar bekerja dengan baik, Pokemon yang muncul juga sangat sesuai dengan pengalaman Jaka berburu Pokemon selama ini.

Premisnya sederhana, yakni meningkatkan fungsionalitas Pokemon GO. Setelah kamu install, kamu diharuskan untuk login dengan akun Google. Selanjutnya, PokeDetector akan berjalan di latar belakang dan akan mengirimkan notifikasi bila ada Pokemon berada di sekitar kamu. Ya, PokeDetector bisa mengubah cara kamu menangkap Pokemon lebih efisien.

Kemudian, kamu tinggal buka notifikasi yang muncul dan akan terbuka peta beserta lokasi berbagai jenis Pokemon di dekat lokasi kamu. Jadi, kamu bisa tahu harus ke arah mana untuk mendapatkan Pokemon langka. Menariknya adalah, jangkauan PokeDetector dua kali lebih luas. Bahkan, akan ada waktu durasi, sebelum Pokemon incaran kamu menghilang.

Agar tidak menganggu kamu juga bisa menonaktifkan getar, suara, dan mengatur scan interval, mulai dari 15 detik hingga setiap 30 menit. Nah kalau kamu menyukai aplikasi ini, kamu bisa upgrade ke akun premium dengan membayar Rp 34.000. Jadi, kamu bisa menyaring Pokemon yang tidak kamu suka dan membuka pengaturan lanjutan lainnya.

Karena berjalan di latar belakang, PokeDetector mungkin bisa menyedot baterai kamu. Tetapi jelas lebih ramah, daripada membuka Pokemon GO sepanjang hari. Jujur, ini adalah aplikasi pendamping Pokemon GO terbaik sejauh ini. Apakah kamu punya alternatif aplikasi lebih baik, Jaka tunggu ya komentar kamu.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)