Bestprofit Futures Jakarta

EXO kini tengah bersiap untuk comeback dengan full album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”. Dalam album tersebut Chanyeol cs mengusung dua konsep berbeda, yaitu “Lucky One” dan “Monster”.

Sayangnya, video koreografi terbaru EXO untuk lagu “Monster” bocor di Internet. Dalam video berdurasi 3 menit itu memperlihatkan kesembilan member dengan pakaian hitam menari mengikuti alunan musik. Tarian ini terlihat kompak, energik dan powerfull seperti lagu hits EXO sebelumnya.

Video tersebut kemudian tesebar di kalangan fans. Meskipun sempat dihapus, namun fans kembali mengunggah video baru yang telah mereka simpan sebelumnya. Insiden-insiden kecil seperti itu juga sudah sering mewarnai comeback boyband naungan SM Entertainment ini.

Sementara itu, SM Entertainment baru saja merilis foto teaser masing-masing member untuk “Lucky One” dan “Monster”. EXO rencananya akan merilis album “EX’ACT” dalam versi Korea dan Mandarin pada 9 Juni.

Menjelang comeback, para penggemar EXO di Korea Selatan justru dikejutkan dengan bocornya lagu dan video koreografi Suho dan kawan-kawan. Video tersebut dipercaya berisi lagu dan koreografi untuk single terbaru EXO.

Seperti yang diketahui, EXO sendiri telah mempersiapkan comeback dalam waktu dekat ini dengan sebuah album. Bahkan mereka telah merilis teaser hingga logo baru untuk mendukung comebacknya.

Namun beberapa hari menjelang comeback, video koreografi mereka justru bocor. Video tersebut diyakini merupakan bagian dari single baru mereka karena para penggemar belum pernah melihat gerakan koreografi tersebut.

Video tersebut menunjukkan kesembilan personel EXO yang enerjik dalam menari. Mereka menari sembari diiringi oleh lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki dan perempuan.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)