Bestprofit Futures Jakarta

Tantangan bagi Anda yang baru membangun bisnis adalah mencari konsumen terutama pelanggan. satu dua orang datang untuk membeli produk atau menggunakan jasa Anda belum cukup. Anda harus memiliki pelanggan setia.

Untuk mencari pelanggan, informasi dari mulut ke mulut saja tak cukup. Anda harus keluar dari cara yang cukup kuno tersebut. Harus ada inovasi baru untuk meningkatkan jumlah pelanggan
Best profit Futures Jakarta.

Mengutip Lifehack.org, berikut ini terdapat beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan jumlah pelanggan:

1. Mengenalkan lewat internet

Di zaman serba digital ini banyak cara untuk memperkenalkan produk atau jasa secara masih.  Langkah pertama adalah membuat website sendiri dan mempromosikannya.

Selain itu, Anda juga bisa memperkenalkan produk atau jasa dengan mendaftar di situs-situs yang bisa membantu Anda untuk mencarikan pelanggan. Kalau di Indonesia bisa menggunakan kaskus atau beberapa situs lain.

2. Rekomendasi dari tokoh

Rujukan atau rekomendasi memainkan peran penting dalam menarik pelanggan. Caranya cukup mudah, Anda bisa menggunakan public figure untuk memasarkan produk atau jasa Anda.

Berdasarkan penelitian, dalam membeli barang atau memilih jasa seseorang biasanya berkonsultasi dulu dengan orang dekat atau orang yang dikenal secara dekat.

Keluarga, teman, dan juga panutan bisa menjadi tempat untuk berkonsultasi. Oleh sebab itu cobalah membuat mereka mempromosikan barang atau jasa yang Anda tawarkan.

3. Ciri khas produk atau jasa Anda

Apa bisnis Anda? jika bisnis Anda saat ini banyak di pasaran maka persaingan bakal tinggi. Oleh sebab itu, buatnya bisnis yang spesifik.

Produk atau jasa Anda harus berbeda dengan bisnis atau jasa kebanyakan. Jika memang sama, cari yang membedakan. Stategi diferensiasi ini sangat efektuf untuk menarik pelanggan.

4. Mengerti yang pelanggan mau

Membangun bisnis harus menyenangkan pelanggan. Oleh sebab itu, mengerti apa yang konsumen inginkan menjadi cara jitu menarik pelanggan setia.

Jangan sungkan untuk berkali-kali menanyakan keinginan pelanggan. Namun jawaban dari pertanyaan tersebut harus direalisasikan dalam bisnis Anda dan jangan cuma menjadi catatan saja.

(mfs – Best profit Futures Jakarta)