Bestprofit Futures

Kesuksesan seseorang ketika bekerja ditentukan oleh berbagai hal. Selain kerja keras dan kegigihan, lingkungan kantor pun bisa mempengaruhi pencapaian karier Anda. Salah satu orang yang berpengaruh pada pencapaian karier Anda adalah bos.

Selain memiliki wewenang lebih tinggi, beberapa tindakan yang dilakukan oleh bos secara tidak langsung dapat memberi perubahan bagi cara kerja Anda. Oleh karenanya, menjalin hubungan baik dengan atasan merupakan hal yang harus dilakukan.

Tapi apa jadinya kalau misalnya hubungan Anda dengan bos tidak berlangsung baik. Hal tersebut bisa terlihat dari perilakunya pada Anda.

1. Anda diberikan tugas mustahil

Apakah bos Anda pernah memberikan tugas sulit yang harus diselesaikan dalam waktu singkat? Jika Anda pernah mengalaminya, berarti si bos memberi Anda tugas yang mustahil. Hati-hati ini bisa menjadi pertanda Anda bukanlah orang yang ia senangi.

2. Selalu diperhatikan

Tanda lain yang bisa mengindikasikan Anda tidak disukai atasan adalah apabila Anda selalu diperhatikan saat mengerjakan sesuatuu. Si bos nampaknya tidak ingin Anda berbuat kesalahan yang nantinya bisa merugikan dirinya.

sehari-hari dilaluinya tanpa melihat wajah Anda secara langsung. Hal ini merupakan tanda bahwa si bos tidak nyaman berkomunikasi dengan Anda.

4. Tidak mau menemui Anda

Lebih parah lagi apabila atasan bahkan tidak mau bertemu dengan Anda. Jika sudah begini, Anda harus bersiap-siap. Waktu Anda di kantor mungkin tak lagi lama.

5. Semua yang Anda lakukan selalu salah

Anda merasa bahwa semua hal yang Anda lakukan selalu salah. Sebaik apapun pekerjaan tersebut dilakukan, sang pimpinan nampaknya selalu mencari celah untuk menolak apa yang sudah Anda kerjakan.

( mfs – Bestprofit Futures )