Bestprofit Futures Jakarta

Tangerang – Ada yang berbeda dari aktor ganteng Ari Wibowo. Pria blasteran Indo-Jerman yang tengah bermain sinetron “Anak Menteng” itu mempromosikan roti sehat Francis Artisan Bakery di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang, Minggu (15/5). Bahkan, dirinya melayani berfoto bersama pelanggan roti yang mengikuti tren baru sesuai selera pasar.

Sebagai brand ambassador, Ari berani menjamin sehat karena sudah terlibat sejak awal buka selama satu tahun mengikuti proses pembuatannya dan food testing. Ari mengetahui toko roti Francis yang memadukan konsep Eropa dan Asia itu, tidak menggunakan bahan pengawet ataupun perasa. Jadi hanya mampu bertahan selama 3 hari saja. Ia juga selama ini memberikan masukan baik dari segi rasa dan kekhasnya.

“Saya termasuk tipe orang yang suka roti karena memang terbiasa sarapan pagi dengan roti dan tidak bisa yang jenis berat seperti nasi atau lainnya. Saya suka yang jenis double cheddar. Kalau isteri dan anak saya suka yang coklat. Roti ini terbilang empuk, enak, dan sehat dalam setiap kunyahan,” katanya yang terkejut saat Meet and Greet para pelanggan Francis ternyata masih menjadi idola mulai dari remaja, dewasa hingga orangtua.

Direktur Francis Artisan Bakery, Adi Kwok mengatakan roti olahannya tidak menggunakan telur dan ragi natural yang berasal dari buah anggur. Paduan roti Jepang dan Eropa ini dibuat dengan tangan dan memakai bahan-bahan premium seperti quinoa, cranberry, longan hingga beef brisket, sehingga halus di sistem pencernaan.

“Bahan pokok pembuatan roti artisan adalah bahan alami seperti tepung (terigu, gandum), air garam, ragi. Untuk rasa pun gunakan yang alami yakni keju, buah, kacang-kacangan atau rempah. Jadi sudah pasti lebih sehat dengan tagline Delicious and Healthy. Jadi bagi konsumen yang mempunyai sakit maag, aman saat mengonsumsinya,” ungkapnya saat peresmian outlet baru di SMS dan menjadi toko yang ke-4 di Indonesia.

Mengusung konsep open kitchen, pengunjung yang datang pun bisa menyaksikan secara langsung tim Francis saat menyajikan aneka macam roti yang ditawarkan. Ada 77 jenis pilihan dengan 6 macam kategori yang dimiliki, yakni Obao, Pastry, Sweet Bun, Toast, Cookies, dan Packages dengan masing-masing kategori memiliki tampilan dan citarasa yang berlainan satu sama lain.

Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat, kisarannya antara Rp 10.000 hingga Rp 60.000. Desain outletnya pun bergaya klasik modern bernuansa tembaga. Dibawah naungan PT Anugrah Citra Rasa, pihaknya memilih Ari Wibowo sebagai duta rotinya karena sosok kini yang menjalani pola hidup sehat dan family man.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)