April 2015, Jam Tangan Apple Bakal Dilempar ke Pasaran

http://www.tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Bukan cuma membeberkan laba fiskal kuartal pertama yang mengukir rekor 74,5 juta dolar mulai Oktober hingga Desember 2014, Apple juga menjelaskan jam tangan pintar Apple alias Apple Watch akan segera dipasarkan di toko-toko.

CEO Apple, Tim Cook menyebutkan jam tangan itu akan mulai pengiriman pada April. Tahun lalu, ketika Apple Watch pertama kali diumumkan, Tim Cook mengatakan perangkat tersebut akan dirilis pada “awal 2015”, sementara bulan April tidak berada di kuartal pertama.

Dengan begitu, tampak seolah Apple masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum wearable devices tersebut siap untuk “merangkul” pergelangan tangan konsumen.

Seperti dilansir laman Phone Arena, Kamis (29/1/2015), Apple Watch dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup mahal. Model termurah akan dibanderol dengan 349 dolar.

Beberapa versi lain, seperti Apple Watch Edition yang terbuat dari emas 18 karat, akan merogoh kocek ribuan dolar. Dikatakan bahwa Apple Watch akan memiliki prosesor yang kuat (setidaknya untuk sebuah smartwatch), serta display Retina-class.

Namun, dari segi baterai Apple Watch mungkin tidak terlalu bagus. Belum lama ini, Tim Cook mengatakan bahwa pengguna mungkin harus mengisi ulang perangkat ini setiap hari.