Bestprofit Futures Jakarta

Meyambut bulan suci Ramadhan, artis cantik Dian Sastro tampil lebih anggun lagi dengan memakai hijab.Dalam akun Instagram-nya, @therealdisastr, bintang Ada Apa Dengan Cinta itu mengunggah foto selfie cantik sambil mengenakan hijab motif bunga. Dian juga menuliskan caption yang berisi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Sebelum lupa, mohon maaf lahir bathin ya semuanya.., dan selamat puasa minggu depan… semoga ibadah nya di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT..” tulis capiton Dian.

Banyak netizen yang memuji penampilan ibu dua anak itu ketika mengenakan hijab. Salah satunya akun @ajengdwiyunita yang menuliskan, “MasyaAllah cantiknya.”

“Anggun,” tulis pengguna @dioahmad68.

“Udah cantik soleha labi mba cintaa,” tulis pengguna @solehaintan.

Bagaimana menurut kamu, cantik dan anggun banget yah mba Dian. Pasti semua pria memimpikan suami kaya mba Dian?

 Dian Sastrowardoyo memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film Ada Apa dengan Cinta?, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan tidak ditayangkan di bioskop. Di film tersebut, Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak, dan Indra Birowo. Film selanjutnya pada tahun 2001, Pasir Berbisik menyandingkannya untuk beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo, dan Didi Petet. Lewat film ini, Dian dianugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis(2002).Ia juga pernah menjadi pembawa acara kuis Super Miliarder 3 Miliar yang ditayangkan di ANTV. Selain itu, ia juga pernah membintangi serial TV yang berjudul Dunia Tanpa Koma di RCTI

Melanjutkan kariernya di dunia film Indonesia, ia berperan di film yang Drupadi, ia juga bertindak sebagai produser di film ini.

Pembawa obor di ajang Olimpiade 2008 ini kembali disandingkan bersama Nicholas Saputra pada film yang berjudul 3 Doa 3 Cintayang merupakan film dengan nuansa religius yang dibesut oleh sutradara Nurman Hakim. Di ajang International Festival of Asian Cinema Vesoul, 3 Doa 3 Cinta berhasil membawa pulang penghargaan Grand Prize of the International Jury. Dian juga berkesempatan melangkahkan kakinya di Cannes Film Festival 2012 di Perancis mewakili Asia Tenggara sebagai brand ambassador L’oreal yang merupakan official make-up gelaran bergengsi tersebut.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)