Bestprofit Futures Jakarta

Seorang wanita yang baru pertama kali menjadi ibu terkaget-kaget melihat tampilan topeng ‘Scream’ muncul di kepala bayinya yang belum lahir.

Charlotte Bagley tercengang melihat kehadiran tampilan topeng yang terkenal melalui tayangan horor itu ketika sedang melakukan pemindaian USG pada minggu ke-20 kehamilannya.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (28/7/2016), petugas asosiasi perumahan dari Middlesbrough, Inggris, itu tidak bisa mempercayai apa yang telah dilihatnya, sehingga iapun meminta pendapat Paul Smith (27), pasangannya. Smith langsung mengerti apa yang dimaksudkan oleh Bagley.

Kata wanita itu kepada The Sun, “Kami tidak terlalu percaya adanya hantu, tapi ini mengerikan sekali. Saya tidak bisa melihat itu tanpa membayangkan sebuah topeng. Namun, kami terus menertawakannya.”

Pasangan itu sekarang sedang mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka, yang diduga lahir pada tanggal 11 Desember.

Dengan berkelakar mereka mengatakan setidaknya telah mempersiapkan hati kalau ternyata anak itu nantinya menjadi ‘horor kecil’ — julukan untuk anak yang bandel sekali.

Dalam film Scream, para pembunuh menyembunyikan identitas dengan menggunakan sebuah topeng sewaktu menguntit calon-calon korban sebelum membunuhnya.

Bentuk topeng itu sendiri diilhami lukisan The Scream karya Edvard Munch dan merupakan rangkaian empat lukisan antara 1893 dan 1910. Dalam lukisan digambarkan seorang pria dengan raut muka sedang tersiksa.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)