9 Provinsi Ini Laporkan Kasus Positif Baru COVID-19 Lebih Rendah

PT Bestprofit Futures – Jakarta Juru Bicara Pemerintah Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto melaporkan data sebaran COVID-19 di Indonesia, Rabu 24 Juni 2020. Salah satunya terkait beberapa provinsi yang melaporkan kasus baru yang lebih rendah dibanding kasus sembuh COVID-19.

“Beberapa provinsi yang melaporkan kasus sembuh lebih banyak dari kasus yang konfirmasi positif adalah Kalimantan Timur 9 kasus baru, 10 sembuh,” kata Yurianto dalam konferensi pers BNPB, Selasa (24/6/2020).

Selain Kalimantan Timur, Yurianto juga menyebut delapan provinsi lainnya yaitu Gorontalo yang melaporkan 7 kasus baru dan 31 sembuh. Sumatera Barat ada penambahan 3 kasus baru dan 14 sembuh.

PT Bestprofit Futures – “Lampung 2 kasus baru dan 4 sembuh. Daerah Istimewa Yogyakarta melaporkan 1 kasus baru dan 4 sembuh.”

Begitu pula Papua Barat melaporkan 1 kasus baru dengan 16 pasien sembuh. Bangka Belitung tidak melaporkan penambahan kasus baru namun ada 9 orang sembuh.

Bengkulu juga tidak melaporkan kasus baru tapi ada 1 pasien sembuh. Serta, Kalimantan Barat tanpa kasus dengan 5 pasien sembuh dari COVID-19.

“Hari ini ada 417 kasus sembuh jadi totalnya 19.656 pasien sembuh.”

best jakartaprofit jakartafutures jakartabpf jakartabestprofit jakartaBest Profitbest profit futures jakartaPT Bestprofit Futurespt Bestprofit Futures jakarta, Bestprofit, PT Bestprofit