9 Provinsi Ini Laporkan Kasus Positif Baru COVID-19 Lebih Rendah dari Angka Sembuh

Uncategorized

PT Bestprofit Futures – Jakarta Juru Bicara Pemerintah Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto melaporkan data sebaran COVID-19 di Indonesia, Rabu 24 Juni 2020. Salah satunya terkait beberapa provinsi yang melaporkan kasus baru yang lebih rendah dibanding kasus sembuh COVID-19.

“Beberapa provinsi yang melaporkan kasus sembuh lebih banyak dari kasus yang konfirmasi positif adalah Kalimantan Timur 9 kasus baru, 10 sembuh,” kata Yurianto dalam konferensi pers BNPB, Selasa (24/6/2020).

Selain Kalimantan Timur, Yurianto juga menyebut delapan provinsi lainnya yaitu Gorontalo yang melaporkan 7 kasus baru dan 31 sembuh. Sumatera Barat ada penambahan 3 kasus baru dan 14 sembuh.

PT Bestprofit Futures – “Lampung 2 kasus baru dan 4 sembuh. Daerah Istimewa Yogyakarta melaporkan 1 kasus baru dan 4 sembuh.”

Begitu pula Papua Barat melaporkan 1 kasus baru dengan 16 pasien sembuh. Bangka Belitung tidak melaporkan penambahan kasus baru namun ada 9 orang sembuh.

Bengkulu juga tidak melaporkan kasus baru tapi ada 1 pasien sembuh. Serta, Kalimantan Barat tanpa kasus dengan 5 pasien sembuh dari COVID-19.

“Hari ini ada 417 kasus sembuh jadi totalnya 19.656 pasien sembuh.”

best jakartaprofit jakartafutures jakartabpf jakartabestprofit jakartaBest Profitbest profit futures jakartaPT Bestprofit Futurespt Bestprofit Futures jakarta, Bestprofit, PT Bestprofit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.