Bestprofit Futures Jakarta

Printer adalah salah satu perangkat yang nantinya dihubungkan ke komputer untuk digunakan sebagai alat mencetak dokumen berupa gambar ataupun teks. Sejak lama printer telah digunakan oleh banyak kalangan mulai dari mencetak foto, sablon, banner, hingga beberapa objek lainnya. Printer All in One adalah printer yang tidak hanya memiliki 1 fungsi saja. Namun, printer ini bisa digunakan sebagai mesin print, copy, dan juga scan. Beberapa diantaranya ada yang dilengkapi dengan feature WiFi yang tentu memudahkan pengguna untuk melakukan proses cetak melalui berbagai perangkat gadger seperti smartphone yang berbasis android ataupun iOS.

Printer all-in-one biasa digunakan pada instansi perkantoran, kemudian, bank dan tidak jarang juga digunakan dirumahan. Karena, menghemat tempat dan biaya maka mesin printer ini sering dijadikan pilihan bagi mereka yang setiap harinya perlu melakukan cetak print, copy hingga scan file baik itu foto ataupun lainnya. Jika dibank biasanya printer All-in-One ini akan digunakan setiap hari. Jadi, perangkat ini akan sangat membantu terlebih kebutuhan memfoto copy dan juga scan selalu dilakukan setiap hari. Sementara bagi rumahan perangkat ini juga bisa dijadikan sebagai modal bisnis. Jadi, bagi mereka yang memiliki keahlian di dunia teknologi komputer bisa melayani jasa pengetikan, hingga fotocopy.

Untuk anda yang saat ini membutuhkan printer All-in one baik sebagai modal bisnis ataupun penunjang lainnya perlu mengetahui beberapa merk printer All in one terbaik dan termurah yang dapat dijadikan sebagai pilihan tepat berikut ini versi Bestprofit Futures Jakarta

1. Printer Canon Pixma E560

Canon Pixma E560, printer all in one yang mampu mencetak 800 lembar hingga 300 halaman untuk dokumen berwarna pada kertas ukuran A4. Tercatat sebagai printer all-in-one terbaik yang dilengkapi dengan Google Cloud Print yang bisa digunakan untuk mencetak darimana saja.

2. Printer Canon Pixma Ink Efficient E400

Canon Pixma Ink Efficient E400, merupakan printer all in one terbaik yang mampu mencetak hingga 400 lmbar dokumen hitam dan putih serta 300 lembar untuk dokuen warna. Printer All-in one terbaik dan termurah ini dilengkapi dengan fitur WiFi dengan harga pasaran sangat terjangkau.

3. Printer HP Deskjet 1510 All-in-One

HP Deskjet 1510 All-in-One, menempati posisi ketiga sebagai printer all in one terbaik dan termurah. Printer ini memiliki resolusi 4800×1200 dpi. Dimana, mampu mencetak B&W 20 lembar/menit.

4. Printer Epson L200 All-in-One

Printer Epson L200 All-in-One, adalah printer epson all in one terbaik dan termurah yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktifitas percetakan mulai dari copy, scan dan juga printing. Harga terjangkau memudahkan konsumen dalam menyesuaikan budgetnya.

5. Printer Epson L350 All-in-One

Epson L350 All-in-One, membantu anda untuk melakukan scan, print, dan juga copy dalam jumlah ratusan lembar disetiap harinya. Memiliki sensor 600 dpix1200 dpi yang akurat untuk menciptakan hasil scan tampak lebih jelas. Harga murah juga membantu konsumen menjadi lebih hemat.

6. Printer Epson L550 All in One

Printer Epson L550, merupakan printer all in one terbaik yang memungkinkan pengguna untuk melakukan printing, scan dan juga copy dokumen secara mudah. Apalagi printer tipe ini dilengkapi dengan fitur fax yang bisa membantu pengguna dalam melakukan pengiriman fax dengan mudah.

7. Printer HP Deskjet Ultra Ink Advantage 2520hc All-in-One

HP Deskjet Ultra Ink Advantage 2520hc All in One, memungkinkan pengguna untuk melakukan print dengan kertas A3, ataupun A4 dengan hasil cetakan yang tajam dan jelas.

Dari beberapa printer All in One terbaik dan termurah tersebut, bisa dijadikan sebagai referensi baru bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan printer All-in-one. Semoga informasi diatas dapat membantu.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)