http://koaladigital.blogspot.com

Orang-orang sukses tidak mendapatkan apa yang mereka dapat secara kebetulan. Mereka mengambil kendali hidup mereka dan membuat hal itu terjadi. Orang yang berjiwa sukses dan yang ingin sukses akan berusaha dan akan terus bangkit walaupun kegagalan menerjang. Tidak peduli berapa kali ia gagal dan berapa kali ia jatuh ia akan tetap bangkit dan berusaha. Selama ia yakin bahwa masih ada peluang walaupun itu sangat kecil sekali.

Dan jika sudah Sukses, orang sukses sejati tidak akan sombong dan tidak akan melupakan orang-orang yang telah membantu selama perjalanan hidupnya. Orang sukses sejati akan membantu kembali orang yang telah berjasa pada hidupnya agar sukses menjadi dirinya. Anda ingin sukses? Semua orang pasti mau. Jika Anda ingin sukses cobalah lakukan 7 hal yang Dilakukan Orang Sukses berikut ini.

BANGUN LEBIH PAGI

Orang-orang sukses tidak berkerja sampai larut malam dan tidur di pagi hari. Mereka akan berusaha tidur lebih awal dan bangun pagi-pagi, bahkan jam sebelum mereka harus pergi bekerja. Walaupun mereka libur mereka akan tetap bangun lebih pagi dan tidak bermalas-malasan karena harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

LATIHAN / OLAH RAGA

Orang-orang sukses berolahraga di pagi hari untuk memastikan mereka tidak kehabisan waktu untuk berolah raga di kemudian hari ketika mereka menjadi lebih sibuk. Anda tidak perlu melakukan satu jam latihan intens atau bahkan pergi ke gym. Bahkan berjalan di depan rumah, beberapa yoga, atau latihan yang dapat Anda lakukan di rumah akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

SARAPAN SEHAT

Orang-orang sukses tahu bahwa dibutuhkan lebih dari secangkir kopi untuk mendapatkan energi di pagi hari. Mereka memanfaatkan waktu untuk makan sarapan sehat yang baik setiap hari. Ini akan memberi Anda bahan bakar karena tubuh dan pikiran harus tetap menjaga energi Anda sepanjang hari dan sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pekerjaan.

MEMIKIRKAN RENCANA

Orang-orang sukses biasanya menghabiskan setidaknya beberapa menit untuk merencanakan hari mereka, memprioritaskan tugas-tugas dan tujuan. Mereka mungkin merencanakan untuk minggu mereka, bulan atau bahkan hidup. Orang-orang sukses selalu merencanakan ke depan. Jika Anda tidak memiliki tujuan, bagaimana Anda tahu mana Anda akan pergi?

MELAKUKAN TUGAS PALING SULIT TERLEBIH DAHULU

Biasanya Anda akan melakukan tugas paling mudah terlebih dahulu. Namun orang sukses akan berusaha melakukan tugas paling sulit dahulu. Jika mereka mengerjakan tugas paling mudah dahulu mereka akan kehabisan waktu dan akan meninggalkan tugas yang sulit dan suatu saat tugas yang sulit akan menumpuk. Jika Anda mengerjakan pekerjaan sulit terlebih dahulu, Anda bisa lebih santai dan leluasa.

BERHUBUNGAN DENGAN KELUARGA

Orang-orang sukses tahu kalau nilai waktu keluarga sangat berharga. Jadi sebisa mungkin harus bisa berkumpul satu keluarga. Dan berusaha mengajak liburan sesering mungkin jika ada cuti atau hari libur. Karena waktu dengan keluarga sangatlah berharga dan keluargalah yang paling dekat dan menyemangati kita semua.

MERENUNG

Semakin sukses Anda akan cenderung lebih stres, sehingga sebagian besar orang-orang sukses mengambil setidaknya beberapa menit untuk membersihkan pikiran mereka dengan meditasi atau merenung. Tepatnya adalah renungan dalam ibadah. Saat ibadah Anda bisa merenung dan bersyukur apa yang telah Tuhan berikan untuk Anda dan keluarga Anda. Dan Anda bisa merenung perjalanan hidup anda agar hari esok keburukan tidak terulang dan menempuh hari yang lebih baik.