Bestprofit Futures Jakarta

Hampir semua dari kita membutuhkan teh atau kopi di pagi hari untuk memuali hari kita dengan berbagai alasan. Terutama kopi, minuman yang satu ini seperti tidak boleh terlewat di pagi hari karena dapat membantu kita mengusir rasa kantuk di pagi hari. Tetapi lebih baik untuk memilih kesehatan daripada membayar tagihan kesehatan kelak. Tidak ada yang salah dengan kedua minuman tersebut, keduanya aman untuk di konsumsi, hanya saja alangkah lebih baiknya jika kita megetahui mana yang lebih baik untuk kesehatan kita. Ada banyak alasan mengapa teh lebih baik daripada kopi. Berikut beberapa alasan mengapa teh lebih baik daripada kopi.  Bestprofit Futures Jakarta
1. Kopi membuat Anda terjaga, sedangkan teh tidak
Jumlah kafein dalam kopi lebih banyak daripada di dalam teh. Hal ini membuat Anda terjaga jika Anda meminumnya sebelum waktu tidur. Hal ini tentu dapat menggangu jam tidur Anda sehingga Anda akan merasa lelah keesokan harinya. Di sisi lain, lebih baik jika Anda meminum teh hijau sebelum Anda tidur karena kaya akan anti-oksidan yang bekerja di malam hari sehingga membuat Anda merasa segar dan sehat keesokan harinya.
2. Kopi dapat meninggalkan noda pada gigi
Pernahkah Anda mengamati gigi penggemar kopi? Kopi dapat membuat gigi Anda berwarna kuning pucat dan itu akan sulit untuk di bersihkan. Ini tidak terjadi pada peminum teh. Bahkan jika Anda minum hingga 4 cangkir teh dalam sehari apakah hitam, hijau atau dengan susu, itu tidak akan mempengaruhi gigi Anda. Jadi Anda tetap memiliki senyum yang sempurna.
3. Teh adalah pilihan yang sehat untuk wanita hamil daripada kopi
Jika Anda adalah wanita hamil, dan Anda menanyakan kepada dokter tentang minuman apa yang aman untuk Anda konsumsi, Anda akan di sarankan meminum teh bukannya kopi oleh dokter dan tentunya ada alasan medis di balik itu. Teh tidak menyebabkan sembelit dan membuat Anda jauh dari masalah jantung. Ini membantu dalam mencerna makanan dan karea teh kaya akan antioksidan maka hal ini baik untuk bayi Anda juga. Sedangkan kopi memiliki lebih banyak kadar kafein di dalamnya yang dapat menyebabkan keguguran. Selain itu kopi juga dapat menyebabkan sembelit pada ibu hamil. Bestprofit Futures Jakarta
4. Teh dapat melawan kanker
Teh memilik kualitas untuk membantu sirkulasi darah menjadi mudah, mencegah darah menggumpal di saraf, dan menjaga jantung tetap sehat. Tidak hanya itu, teh juga dikenal untuk mencegah kanker payudara dan ovarium pada wanita. Kopi juga memiliki kualitas yang baik juga hanya saja kandungan kafein yang di miliki kopi yang tidak sehat bagi jantung.
5. Teh minuman yang baik dalam masa sakit
Biasanya jika Anda sedang terserang sakit ringan seperti demam, batuk di sertai panas dingin, Anda akan merasa lebih baik dengan secangir teh herbal ketimbang kopi. Teh hijau di kenal menjadi minuman terbaik selama Anda mengalami batuk yang di sertai panas dingin. Teh yang kaya flavonoid membantu seseorang untuk pulih lebih cepat dari demam dan juga membuat Anda segar selama pemulihan Anda. Bestprofit Futures Jakarta
6. Teh dapat menjadi teman cemilan
Misalkan Anda merasa lapar dan perlu cemilan di kantor atau di tempat kerja Anda, tapi takut gemuk, maka hal terbaik yang bisa Anda konsumsi adalah biskuit dengan di celupkan ke teh Anda lalu makan. Ini tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan Anda perasaan yang baik karena telah makan cemilan yang baik. Sedangkan kopi, tidak dapat di gunakan untuk mencelupkan biskuit atau kue ringan karena kombinasi rasa yang sangat tidak bagus.
7. Jenis teh lebih beragam daripada kopi
Hampir di setiap belahan dunia, orang-orang memiliki jenis tehnya tersendiri. Ada yang memiliki teh hitam, ada yang memiliki teh hijau dengan lemon dan madu, dan beberapa negara meiliki teh yang di kombinasikan dengan susu atau krim dan juga ada beberapa jenis teh herbal yang tersedia juga. Bahkan di hampir setiap bagian dari dunia, Anda akan menemukan berbagai jenis teh. Sedangkan kopi tidak begitu memiliki banyak varian bahkan bisa di bilang sedikit monoton. Jika Anda seorang pecinta teh, Anda memiliki banyak pilihan jenis teh yang bisa Anda konsumsi sesuai dengan selera Anda.
(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)