Bestprofit Futures Jakarta

Menjadi seoarang pengusaha sukses bukanlah hal yang sulit. Namun seringkali orang beranggapan menjadi pengusaha sukses adalah hal yang tidak mudah. Dengan bekerja keras, fokus, pantang menyerah dan mempunyai attitude kerja yang baik maka kata sukses dalam berbisnis bukanlah angan – angan lagi Bestprofit Futures Jakarta.

Kesulitan dalam berbisnis terletak pada awal usaha tersebut dibangun. Tanpa disadari saat memulai bisnis seseorang bisa saja melakukan kesalahan – kesalahan yang membuat bisnis nya tidak berhasil.Nah, artikel ini akan membahas 6 kesalahan saat mulai berbisnis:

1.Menghabiskan setiap uang yang Anda punya
Seringkali para pebisnis pemula menghabiskan uang dari keuntungan yang diperoleh untuk kepentingan pribadi mereka, seperti rumah atau mobil mewah.Sebaiknya uang yang Anda peroleh itu dipakai untuk mengembangkan bisnis Anda.

Para pebisnis sukses tidak akan melakukan tindakan seperti itu, mereka malah akan berusaha hidup dengan biaya hidup yang rendah. Salah satunya adalah Warren Buffet, yang masih tinggal di rumah tuanya.

2.Berekspektasi terlalu tinggi
Ketika Anda yang baru memulai bisnis bermimpi tentang kesuksesan, sebaiknya Anda tidak terlalu berekpetasi terlalu tinggi dan sesuai dengan kenyataan. Karena menjadi sukses membutuhkan waktu proses yang cukup lama. Serta dibutuhkan kerja keras dalam meraihnya.

Contohnya adalah seorang pelari maraton, dia tidak akan berhasil lari sepanjang 5 km tanpa adanya latihan dan pemanasan terlebih dahulu. Amati segala kemajuan yang Anda telah buat dan sudah sampai mana tujuan Anda.

3.Mengikuti orang lain secara buta
Bertemu dengan seorang mentor bisnis bisa menjadi kesempatan yang baik tentunya ataupun mempelajari cara suksesnya orang yang telah berhasil.

Namun, Anda harus melihat dengan tepat tips tersebut dan tidak mengikutinya secara mentah-mentah. Hal yang penting diperhatikan adalah hal apa yang membuat orang tersebut menjadi sukses mungkin saja tidak berlaku bagi Anda.

4.Terlalu banyak pakai kartu kredit
Ketika Ada sedang membutuhkan modal atau ingin berinvestasi dengan bisnis Anda mungkin kartu kredit bisa membantu Anda. Namun, Anda perlu ingat !

Jika terlalu banyak menggunakan kartu kredit, Anda bisa bangkrut. Anda yang tadinya ingin menambah modal dan berinvestasi agar memperoleh keuntungan lebih, malah Anda akan terus mengeluarkan uang untuk membayar tagihan dan bunga kartu kredit.

5.Tidak punya percaya diri
Untuk membangun bisnis Anda harus mempunyai kepercayaan diri. Jika Anda tidak punya kepercayaan diri dalam menjalankan bisnis Anda bagaimana bisa pelanggan akan percaya kepada bisnis Anda. Anda harus mempercayai setiap perkataan hati Anda, dibandingkan menunggu motivasi dari orang-orang di sekitar Anda.

6.Melakukan segala hal sendirian
Melakukan semua hal sendiran adalah hal yang mustahil dalam bisnis. Merekrut orang – orang berkompeten sangat perlu dilakukan karna mereka bisa membantu meningkatkan kekuatan bisnis Anda tentunya.

Itulah kesalahan – kesalahan yang tanpa disadari Anda lakukan dalam memulai bisnis Anda. Hindari lah perilaku tersebut jika Anda mau bisnis Anda menjadi sukses.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)