Bestprofit Futures Jakarta, bprofitfutures.com – Puasa.. sebentar lagi. Bagaimana persiapannya Bro? Apa jangan-jangan Brothers ada yang lupa nih?

Gak makan dan minum dari matahari terbit hingga tenggelam serta menahan hawa nafsu dan amarah, pastinya adalah hal yang gak mudah, Bro. Untuk itu, ada beberapa hal yang pastinya bisa membantu selama berpuasa. Ini dia persiapan puasa seorang gentleman versi Om Bro, semoga berguna buat Brothers.

1. Persiapkan Sahur Yang Baik

Sahur itu penting banget loh Bro! Makanya jangan sampai kesiangan dan akhirnya gak sahur. Untuk Brothers yang sudah punya pasangan sih enak, ada yang ngingetin. Tapi kalau Brothers yang jomblo? *tepok jidat*. Hindari makanan manis karena membuat tubuh lemas pada siang hari. Minum air putih yang banyak. Hindari fast-food, Bro!

2. Berangkat Ke Kantor Lebih Awal

Godaan tidur setelah sahur itu emang gede banget, Om Bro gak boong. Tapi.. ada baiknya jangan tidur dan berangkat ke kantor lebih awal. Menghindari macet di tengah kota pasti bisa mengurangi resiko jadi emosi.

3. Buat Daftar Pekerjaan

Kalau biasanya Brothers semena-mena dalam melakukan pekerjaan, cobalah untuk lebih terorganisir. Soalnya bisa membantu dalam mengatur kendali emosi. Kerja lah perlahan tapi pasti, yang penting tak ada kerjaan yang menumpuk. Karena stress akan membuat kepala Brothers panas dan akhirnya jadi tambah lapar. Kalau mau lebih produktif dan gerak jadi lincah, pilih sepatu Brodo Stealth aja Bro!

4. Olahraga Ringan

Puasa, jangan males Bro! Olahraga ringan seperti peregangan atau berjalan kaki itu penting banget. Tujuannya agar Brothers gak lemas dan mengantuk. Selain itu, olahraga juga berguna kan agar penampilan bugar terus meski sedang berpuasa. Nah kalau mau tampil sporty, bisa banget didukung dengan sepatu Kaze, Signore Pro Lite, dan tentunya koleksi Brodo Performance.

5. Pilih Menu Sehat Untuk Berbuka

Gorengan lagi.. Gorengan lagi.. Gak bisa Om Bro pungkiri bahwa menu yang satu itu memang menggoda dan enak banget. Gorengan dengan rawit! Tapi.. itu bukan menu yang sehat. Ya.. sesekali boleh, tapi jangan setiap hari Bro. Menu berbuka yang sehat juga akan membantu Brothers dalam berpuasa pada esok harinya.

Itu tadi 5 tips singkat dari ustadz Om Bro untuk mempersiapkan puasa. Puasa itu kan ibadah ya Bro, jadi harus mengatasi diri sendiri agar tidak merasa diberatkan. Terus semangat dan #TosJantan buat para gentlemen yang berpuasa.

 

PT Bestprofit Futures     Bestprofit Futures Jakarta     bprofitfutures.com