5 Seleb Muda Paling Kaya di Inggris

Industri hiburan Inggris Raya masih terus bertahan di tengah dominasi Hollywood dan Hallyu. Harus diakui sulit melawan pesona sinema di negeri yan memiliki budaya teater yang tinggi seperti Inggris.

Pada penghujung Oktober 2018, Heat World merilis laporan seleb muda Inggris Raya yang masuk ke daftar terkaya. Musisi, aktor, dan model masuk ke daftar ini.

Little Mix berhasil masuk ke daftar ini, dan masing-masing anggota One Direction mendapatkan peringkatnya masing-masing. Namun, siapakah yang masuk ke 5 besar?

Dilansir dari Heat’s Rich List 2018, berikut daftar seleb muda terkaya di Inggris Raya yang berusia 30 tahun atau lebih muda.

5. Emma Watson

Kekayaan: 55 juta pound sterling (Rp 1 triliun)

Posisi 5 dipegang oleh wanita bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson. Tak hanya masih eksis di dunia perfilman setelah Harry Potter, kehidupan Emma tampak mengikuti langkah karakter Hermione Granger yang aktif memperjuangkan isu sosial.

Setelah Emma selesai kuliah Sastra Inggris di Universitas Brown, wanita kelahiran Paris ini fokus mendukung sejumlah gerakan sosial. Sejumlah gerakan yang didukung Emma adalah kampanye HeForShe, #LoveWins, dan Gerakan Me Too yang melawan pelecehan seksual.

4. Harry Styles

Kekayaan: 58 juta pound sterling (Rp 1,1 triliun)

Selanjutnya, ada Harry Styles. Anggota termuda One Direction ini sukses menjalankan karier solo selama masa hiatus band-nya.

Pria bertato ini berhasil melebarkan talentanya ke bidang perfilman. Dunkirk yang disutradarai Christopher Nolan menjadi ajang pembuktian Harry di seni akting.

3. Daniel Radcliffe

Kekayaan: 87 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun)

Semua pemeran trio Harry Potter sebetulnya masuk ke daftar Heat (Rupert Grint di peringkat 11), dan yang peringkatnya tertinggi adalah Daniel Radcliffe di posisi 3.

Setelah selesai di serial Harry Potter, pria 29 tahun ini membintangi film Swiss Army man yang mendapat sambutan positif di dunia perfilman. Pemeran Harry Potter ini ternyata suka berinvestasi di bidang properti.

2. Ed Sheeran

Kekayaan: 94 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun)

Gitar dan keahlian menulis lagu membawa Ed Sheeran menuju ketenaran. Album +, X, dan ÷ konsisten mengantar lagu-lagunya sebagai tren musik pop di seluruh dunia.

Mirip dengan Harry Styles, penyanyi 27 tahun ini sempat memerankan prajurit Lannister di serial TV Game of Thrones. Penyanyi asal Suffolk ini dikabarkan memberi empat properti bersebelahan di daerah kelahiran untuk tempat tinggal dirinya dan tunangannya.

1. Adele

Penyanyi Adele Adkins dinobatkan menjadi seleb muda terkaya di Inggris Raya. Harta wanita bersuara mezzo-soprano ini melewati pesohor lain. Kekayaan Adele ditaksir mencapai 147,5 juta pound sterling atau Rp 2,8 triliun. Itu membuatnya menjadi seleb terkaya yang berusia 30 tahun atau lebih muda.

Tahun ini, Adele memang tidak mengeluarkan lagu terbaru, tetapi penjualan musik Adele tetap menjadi sumber pemasukan yang besar. Ibu satu anak ini juga diketahui tidak melakukan iklan.

Ini adalah tahun ketiga Adele menjadi seleb muda terkaya di Inggris Raya. Pada 2017, pemasukannya didapat dari tur dunia bertajuk Adele Live yang berlangsung dari Februari 2016 sampai Juli 2017.

Tinggalkan Balasan