Bestprofit Futures Jakarta

Pernahkah anda menyadarinya? Sering kali anda mengabaikan dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan kecil dan juga seru yang sebenarnya bisa bermanfaat bagi anda, dan sangat berdampak baik bagi anda. Salah satunya yaitu bermanfaat untuk mencerdaskan otak Bestprofit Futures Jakarta.
Setiap orang pasti menginginkan kecerdasan. Namun juga banyak juga orang yang menginginkannya tapi tidak mau berusaha, dan bahkan mengabaikan setiap hal yang sebenarnya bisa membuat dirinya cerdas. Salah satunya yaitu kebiasaan-kebiasaan kecil dan seru yang biasa dilakukan oleh orang cerdas.
Orang yang memiliki niat dan tekat kuat untuk mendapatkan kecerdasan pasti akan melakukan suatu hal yang bisa membuat dirinya cerdas. Ia pasti akan memulainya dengan suatu kebiasaan kecil, menyenangkan, dan seru, yang biasanya disepelekan oleh kebanyakan orang. Berikut beberapa kebiasaan seru yanng membuat otak anda cerdas:

1. Mewarnai

Jika anda memiliki masalah kesulitan untuk berkonsentrasi, cobalah untuk melakukan kegiatan mewarnai. Kegiatan ini dapat membuka lobus frontal, yaitu untuk membantu menyelesaikan masalah dan mengatur sesuatu. Dengan mewarnai akan bisa melupakan kecemasan dan kekhawatiran yang anda rasakan. Anda pun bisa jadi lebih fokus dan nyaman, karena pusat rasa takut dari otak sudah lebih rileks.

2. Pakai baju yang bisa membuat kamu kelihatan smart

Stroop test melakukan sebuah pengujian untuk mengetahui pengaruh baju yang dipakainya dengan kecerdasannya. Unjian itu dibagi dua golongan. Golongan 1 mengenakan baju bebas, golongan 2 mengenakan baju jas laboratorium. Hasilnya kesalahan yang dilakukan yang mengenakan jas laboratorium 50 persen lebih sedikit dari yang memakai baju bebas. Kesimpulannya, Kecerdasan akan datang dengan sendirinya jika kita memakai baju yang biasanya kita pakai yang membuat kita kelihatan smart. Kita akan merasa tertantang untuk melakukan suatu hal yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Lakukan hobi baru

Hobi baru bisa membuat otak merasa tertantang. Jika anda termasuk orang yang bertipe analitis, kreatif, dan teknis, cobalah untuk melakukan hobi lainnya seperti melukis atau seni lainnya. Hal ini akan membuat otak anda terlatih dengan tantangan akan hobi yang baru anda kenal.

4. Main game di gadget

Sejumlah game tertentu bisa membantu meningkatkan neuroplastisitas otak anda, sehingga anda bisa berfikir lebih cepat. Adanya waktu main yang diberikan oleh game akan membuat otak berfikir lebih cepat agar menjadi yang pertama menyelesaikan game. Dalam dunia nyata, ketika anda menghadapi masalah, anda tidak akan membuang-buang waktu secara lama untuk mencari solusi terbaik.

5. Bermain puzzle

Menyelesaikan puzzle hingga tuntas bisa membuat otak anda tetap fleksibel dan tajam dalam berfikir. Selain itu, imbangi dengan selalu berfikir positif. Jangan dibuat stres. Jadikanlah puzzle seagai obat untuk melatih kecerdasan otak anda agar tidak mudah menyerah dan selalu berfikir positif.
Demikianlah 5 kebiasaan seru yang bisa bikin otak tambah cerdas. Lakukan kebiasaa kebiasaan seru tersebut agar anda mendapatkan otak yang cerdas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)