PT. BESTPROFIT FUTURES

Bahagia. Setiap orang pasti mengnginkan sebuah kebahagiaan. Yang membedakan satu orang dengan yang lainya adalah tujuan dari kebahagiaan tersebut atau ukuran sebagaimana yang mereka inginkan.

Sebenarnya bahagia itu simpel, tergantung bagaimana sikap kita terhadap rasa bahagia itu sendiri. Jika seseorang berkata belum bahagia, mungkin memang belum tercapai tujuan dari mereka, namun ketika belum tercapainya sebuah cita-cita atau apa yang diinginkan bukan berati tidak bisa bahagia. Seperti halnya berikut ini 5 hal simpel yang sebenarnya bisa kamu lakukan untuk lebih bahagia setiap hari.

1. Bekerja Sepenuh Hati

bekerjalah sepenuh hatimu

Banyak orang yang mengeluh akan sebuah pekerjaan yang sulit atau membuat tertekan, namun bukan berait kam tidak bisa bahagia. Cobalah untuk menikmati pekerjaanmu, ingatlah sebuah tujuan dari apa yang kamu kerjaan.

Jika memang belum bisa atau bahkan tidak bisa nyaman, jangan takut untuk mencari pekerjaan lain. Cobalah mengerti akan diri sendiri.

2. Tumbuhkan Rasakan Kebebasanmu!

Tumbuhkan Rasakan Kebebasanmu!

Ingatlah, bukan perkara penghasilan kecil atau besar, namun kendali terhadap diri sendiri atau pekerjaanmu akan lebih membuat kamu lebih bebas.

Banyak orang yang bilang, akan lebih nyaman jika memiliki kendali terhadap sebuah pekerjaan. Walaupun itu bergaji kecil, dibandingkan dengan yang memiliki gaji besar namun tidak punya kendali apapun. Intinya sama aja kayak robot.

3. Hello Tenggoklah Kanan Kirimu, Mereka Selalu Ada Buatmu

Hello Tenggoklah Kanan Kirimu, Mereka Selalu Ada Buatmu

Cobalah tengok kanan dan kirimu, mereka yang dekat denganmu, baik keluarga,pacar,sahabat yang senantiasa ada untukmu. Jangan lupakan mereka apalagi sampai kamu merasa sendirian.

Menjalin sebuah hubungan dan menjaganya akan membuat sebuah motivasi yang sangat ampuh untuk menjadikan orang lebih bahagia, dan tentunya mempermudah jalan dalam mencari kesuksesan.

4. Cobalah Melihat Dari Sudut Pandang Lain

Cobalah Melihat Dari Sudut Pandang Lain

Ayolah, bukan berati harus merenung karena kejadian buruk di masa lalu. Cobalah melihat dari sudut pandang lain untuk melihat hikmah yang ada.

Orang akan lebih bahagia jika bisa melihat dari perspektif yang positif terhadap kejadian buruk masa yang lalu. Jadi berfikir positif adalah intinya.

5. Ungkapkan Terima Kasih

Ungkapkan Terima Kasih

Ungkapan terima kasih ini sangat manjur untuk membuatmu merasa lebih bahagia. Ungkapkan, katakan kepada orang yang sudah membantumu baik sekecil apapun itu.

Berterimakasih adalah latihan yang paling efektif untuk membentuk pridadi yang lebih positif. Dan yang tidak boleh lupa untuk selalu berterima kasih kepada Tuhan atau lebih tepatnya bersyukur atas segala nikmat yang diberikanNYA.

PT. BESTPROFIT FUTURES