Bestprofit Futures Jakarta, bprofitfutures.com

Jatuh cinta tidak terjadi begitu saja. Anda pun bisa mengusahakan seseorang untuk jatuh cinta pada Anda. Setidaknya ada lima faktor yang membuat dua orang saling jatuh cinta dan Anda pun bisa mempelajarinya.

Dilansir dari Time, Minggu (3/7/2016), beberapa hal yang mempengaruhi seseorang untuk jatuh cinta, antara lain kesamaan perilaku, latar belakang, kedekatan geografis, penampilan fisik, pemenuhan kebutuhan, rangsangan fisik dan emosional, kesiapan menjalin hubungan, dan kesempatan karena masih sama-sama sendiri.

Secara spesifik, berikut lima cara untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda.

1. Kedekatan
Seseorang lebih mudah jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki kedekatan secara lokasinya dengannya. Maka kemungkinan besar pasangan Anda biasanya berasal dari lingkungan yang sama seperti Anda.

Sedang mencari pasangan? Pikir lagi tempat yang paling banyak menghabiskan waktu Anda. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi jika Anda menghabiskan 99 persen waktu Anda untuk bekerja, maka jangan terkejut jika Anda masih lajang hingga kini.

2. Karakter
Orang yang menyenangkan, pintar, dan lucu cenderung lebih menarik. Anda pun akan mudah jatuh cinta dengan orang seperti itu, bukan? Lantas, apakah Anda sudah menjadi orang yang seperti itu? Jika Anda mendambakan seseorang untuk jatuh cinta kepada Anda, posisikan lah diri Anda menjadi orang itu saat melihat Anda.

Baca Juga Baznas Samarinda Bantu Modal Usaha Kepada Mualaf

3. Kesamaan
Orang cenderung memilih pasangan berdasarkan kesamaan karakteristik. Semakin banyak kesamaan, semakin nyaman seseorang dengan pasangannya. Ini akan memberikan kepuasan dalam hubungannya.

4. Rangsangan
Bukan hanya fisik, rangsangan secara emosional merupakan jaminan seseorang jatuh cinta kepada Anda. Hasil dari percakapan dan sentuhan fisik penting untuk menentukan pengaruh faktor ini.

5. Penampilan fisik
Bagaimana membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda? Penampilan fisik yang menarik akan sangat membantu, tentu saja. Baik pria maupun wanita, cenderung lebih tertarik dengan seseorang yang memiliki penampilan fisik menarik. Ya, fisik menentukan kesuksesan percintaan.

(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)