Bestprofit Futures Jakarta

http://informasi212.blogspot.co.id

Kebisaan yang menunda kesuksesan. Setiap orang pasti menginginkan hidupnya bisa sukses dan menjadi orang yang berhasil. Namun, diantara orang yang menginginkan seperti itu, mereka banyak yang belum mengerti apa itu arti sukses yang sebenarnya Bestprofit Futures Jakarta.
Anda tahu apa itu sukses? Ya, sukses adalah keberhasilan seseorang dalam mencapai suatu tujuan. Tujuan apapun itu, jika anda berhasil, itu berarti anda telah sukses dalam hal tersebut. Misalnya, anda bercita-cita ingin menjadi seorang polisi, settelah anda belajar dan berusaha serta mencari tahu semuanya tentang polisi lalu anda berhasil menjadi seorang polisi. Itu berarti anda adalah orang yang berhasil dan sukses Bestprofit Futures Jakarta.
Jadi, intinya, jika orang ingin sukses harus mempunyai suatu tujuan yang pasti dan harus fokus pada tujuannya tersebut. Dalam pencapaian suatu tujuan, anda juga harus berusaha juga berdo’a. Kedua syarat tersebut harus saling bersamaan dan seimbang.
Namun anehnya, orang ingin sukses tapi tidak tahu tujuannya apa. Mereka hidup didunia ini mau apa dan harus bagaimana. Itulah yang sulit dan bahkan tidak bisa sukses. Karena sebuah kesuksesan itu harus ada niat, tujuan, usaha, dan do’a.
Kesuksesan berawal dari hal yang kecil. Biasakanlah untuk tidak menunda sesuatu. Karena mungkin yang anda tunda itu merupakan salah satu jalan anda menuju kesuksesan. Jadi jika anda menundanya, kesuksesan anda pun akan ikut tertunda. Lakukanlah kebiasaan-kebiasaan yang bisa menuntun anda pada jalan menuju kesuksesan. Berikut ini beberapa kebiasaan yang dapat menunda kesuksesan anda:

1. Tidak disiplin, sukanya menunda-nunda

Kedisiplinan sangat diperlukan dalam mengejar suatu impian. Kedisiplinan tidak bisa dipaksa, kedisiplinan akan datang dari dalam diri sendiri. Meskipun dipaksa dan dimarahi, jika tidak ada niat dalam dirinya, maka akan percuma. Biasanya, orang yang tidak disiplin itu selalu menunda-nunda setiap pekerjaannya. Kedisiplinan ini harus kita tanam dalam setiap tujuan dan impian kita. Dalam tujuan dan impian, kita harus memiliki sebuah target dimana kita harus bisa mencapai leih dari target yang kita tentukan, atau minimal pas dengan target.

2. Berkumpul dengan orang yang pesimis

Lingkungan dan sosialisasi terhadap orang lain juga berpengaruh pada setiap tujuan yang akan kita capai. Jika kita sealu berkumpul dengan orang yang berkepribadian baik , optimis, dan memiliki pemikiran luas, kita pun nantinya akan ikut terpengaruh dan menjadi lebih baik setiap harinya. Sebaliknya, jika kita berkumpul dengan orang yang berkepribadian jelek, pesimis, dan tidak karuan, kita pun nantinya akan terpengaruh menjadi tidak baik. Dan untuk merubahnya menjadi lebih baik pun akan susah, karena anda sudah terbiasa dilingkungan yang buruk.

3. Membadingkan diri sendiri dengan orang lain

Membandingkan diri sendiri dengan orang lain yang sudah sukses atau yang lebih sukses dari kita itu memang tidak ada salahnya, jika memang itu tidak membuat diri kita merasa rendah diri. Jika anda merasa rendah diri dan merasa bahwa mereka selalu lebih beruntung dari kita, mungkin kita akan kehilangan semangat dalam mencapai tujuan kita. Bandingkanlah diri anda dengan orang lain yang lebih sukses dari anda, tapi itu anda jadikan sebagai penyemangat anda. Jika orang lain bisa, mengapa kita tidak bisa? Semangat!

4. Terlena di zona nyaman

Mungkin selama ini anda sudah merasa nyaman di kondisi dan keadaan anda saat ini. Dan anda pun enggan untuk meninggalkannya. Anda merasa tidak rela jika harus meninggalkan zona nyaman anda, karena anda sudah merasa kalau diri anda sudah nyaman, enak, dan anda berpikir kalau di zona anda iitu merupakan zona yang paling nyaman. Padahal diluar sana masih banyak hal-hal yang lebih menarik. Jika anda tidak berani keluar untuk menghadapi tantanngan yang lain, mustahil bagi anda untuk sukses. Keluarlah dan percayalah bahwa anda bisa melakukan yang lebih baik dari sekarang, dan anda pun akan mendapatkan yang lebih baik serta lebih sempurna dari sekarang.
Demikianlah 4 kebiasaan yang menunda kesuksesan anda. Hilangkanlah kebiasaan tersebut agar anda cepat meraih kesuksesan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)