http://bisnis.liputan6.com

Liputan6.com, New York – Mencari perusahaan yang mampu menghargai setiap upaya yang dikerahkan para pegawai tentu tidak mudah. Pasalnya, banyak pegawai yang tak cuma ingin dianggap sebagai pekerja, tapi juga ingin dihargai sebagai manusia.

Perusahaan, apapun bidang bisnisnya, dituntut untuk dapat menghargai kerja keras para pegawai agar dapat memberikan timbal balik yang sepadan. Tapi tak semua perusahaan mengabaikan potensi dan upaya para karyawan.

Terdapat banyak perusahaan di luar sana yang justru bekerja keras memberikan dukungan dan tawaran menarik bagi para karyawannya.

Berikut tiga tawaran menarik yang selalu ditawarkan perusahaan hebat pada para karyawan seperti dikutip dari Career Realism, Selasa (5/5/2015):

1. Lingkungan kerja yang suportif

Perusahaan yang hebat selalu peduli pada setiap karyawan yang bekerja di sana. Lingkungan kerja juga menjadi sangat suportif dan mendorong para karyawan untuk mengeluarkan seluruh potensinya. Bahkan sejumlah perusahaan menganggap para karyawan sebagai asetnya.

2. Peluang kepemimpinan

Banyak pegawai yang kualitas kepemimpinannya sangat rendah. Seringkali hal tersebut terjadi lantaran peluang para karyawan untuk belajar terhambat oleh jabatannya sekarang.

Perusahaan yang hebat senantiasa memberikan peluang memimpin pada setiap karyawan. Tak perlu selalu menjadi manajer untuk bisa memimpin sebuah tim.

3. Diversitas

Perusahaan yang hebat memahami pentingnya perbedaan setiap tenaga kerja yang bekerja di dalamnya. Perusahaan hebat senantiasa merangkul setiap karyawan secara individual dan berhasil menemukan keunikan serta bakat masing-masing pegawai.

Hanya dengan cara itu, setiap karyawan dapat berkontribusi dengan baik pada perusahaan lantaran dirinya mampu mengembangkan potensi yang ada.(Sis/Nrm)