Bestprofit Futures Jakarta

Entepreneur mana yang tidak mengenal Warren Buffett? Hampir semua dari kita mengenal beliau dan malah mungkin ada yang menjadikan beliau sebagai panutan. Ya, wajar saja, karena beliau adalah Raja Bisnis di Amerika, beliau juga investor namun beliau juga orang yang dermawan, sehingga layak saja jika dunia menjulukinya sebagai investor yang paling sukses di abad 20 dan 21 Bestprofit Futures Jakarta.

Untuk menjadi sukses seperti ini, ternyata beliau memiliki 3 kunci sukses yang selalu diyakini dan benar adanya bahwa 3 kunci tersebut mampu membuat beliau menjadi seperti apa yang dimimpikan.

Namun sebelum itu, ketahui juga pertanyaan apa yang mampu membuat Anda terus bersemangat, hal yang sama juga ditanyakan oleh banyak entepreneur sukses pada dirinya sendiri.

“Apa yang ingin saya dapatkan di masa depan?”

Jujurlah dan mulai mencatat daftar keinginan Anda pada kertas. Berapapun banyaknya itu, tidak menjadi masalah. Karena dengan adanya daftar list keinginan tersebut terkadang memotivasi Anda untuk membuat perubahan. Sehingga buatlah semua goals setinggi mungkin, karena kita memang benar-benar tertarik untuk mencapainya.

Setelah selesai mencatat, cobalah lihat kembali baik-baik list Anda, apakah 20 halaman panjangnya, atau lebih dari itu? Jangan pernah ambil pusing mengenai dari mana Anda memulai dan jangan pernah berpikir akan kewalahan untuk mencapai semua daftar yang Anda tulis sebelumnya. Karena yang Anda perlukan sebenarnya adalah sebuah sistem yang mampu membuat Anda memfokuskan diri pada hal yang paling penting terlebih dahulu. Dari situlah pencapaian di mulai.

Dan berikut adalah 3 komponen penting yang diyakini penganut Warren Buffett mampu mencapai mimpinya seperti idolanya tersebut:

  1. Ketahuilah yang sebenarnya Anda inginkan

  2. Belajarlah membuat alat yang mampu mencapai mimpi itu

  3. Fokuslah untuk mencoba menggabungkan kedua hal tersebut dan hasilkan sesuatu yang luar biasa!

Keyakinan yang terakhir yang anda harus mili untuk meraih kesuksesan adalah “Kesuksesan Terhadap Visi yang Akan di Raih” yaitu sbeuah mimpi terhadap tentang apa yang anda harapkan sebagai puncak karya pengabdian yang anda lakukan selama ini. Karena itu suatu target agar mimpi itu menjadi kenyataan. Dan ini atas kehendak Tuhan, tidak ada yang mustahil Jika Tuhan menghendaki sesuatu apa yang anda inginkan oleh setiap hamba-Nya, pastilah akan berhasil dan terwujud. Walaupun dari segi kemampuan anda sangat terbatas untuk meraihnya.

Seperti yang telah saya bahasa tentang keyakinan sesuatu yang erat hubungannya dengan kuasa Tuhan. Apalagi kalau visi anda muncul dari suara hati yang sesungguhnya maka hal ini telah meyakinkan Anda bahwa visi yang ditarketkan akan terbukti. Selain visi itu yang anda buat demi kebahagiaan sesama manusia, maka akan bertambahlah keyakinan itu bahwa tuhan akan berkenan. Oleh karena itu visi anda dapat diraih karena Tuhan akan menolong Bestprofit Futures Jakarta.

 (mfs – Bestprofit Futures Jakarta)