Bestprofit Futures Jakarta

Warga sejumlah negara menduga bahwa pemerintah mereka menjaga rahasia keberadaan alien agar warga tidak cemas ketika mengetahui yang sebenarnya.

Dikutip dari listverse.com pada Senin (22/8/2016), berikut ini adalah 10 pihak berwenang yang diduga mengetahui lebih banyak tentang rahasia UFO dan alien Bestprofit Futures:

1. John Podesta

John Podesta merupakan bagian dari pemerintahan Obama dan Clinton. Ia sekarang menjadi anggota tim kampanye Hillary Clinton. Selama bertahun-tahun, ia dikenal sebagai seorang yang gigih mengungkapkan kebenaran tentang UFO dan alien.

Langkahnya masih panjang, tapi ia berhasil meminta sejumlah arsip rahasia agar dibuka. Menurutnya, masih banyak yang harus ditemukan.

Podesta sempat kecewa karena tidak mengungkap lebih banyak sewaktu menjadi bagian dari pemerintahan Clinton, tapi ia tidak menyerah dan berhasil meminta Hillary Clinton berjanji mengungkap lebih banyak sekiranya terpilih menjadi presiden.

2. Dennis Kucinich

Anggota Kongres ini dikenal sangat lantang dan berbeda dibandingkan rekan-rekannya. Ia dipandang sangat liberal, tapi ada juga yang menganggapnya kurang waras karena ia yakin pernah dihubungi oleh alien.

Ia berasal dari Ohio dan tinggal di dekat sebuah pangkalan Angkatan Udara AS pada saat kejadian. Kucinich mengaku melihat sebuah UFO yang ganjil dan merasakan hubungan batin ketika wahana itu melintas di atasnya.

Sejumlah orang merasa Kucinich melebih-lebihkan. UFO itu mungkin saja pesawat eksperimental milik militer. Tapi para pencinta UFO mengaku bahwa makhluk ekstrateresnterial memang kerap mendatangi pangkalan militer.

Presiden dan Perdana Menteri

3. John F. Kennedy

Banyak orang yang berpendapat bahwa Kennedy meninggal bukan karena ditembak oleh seorang penyendiri pendukung komunis, bahkan ada yang menganggap bahwa pembunuhan dilakukan oleh agen-agen pemerintah.

Penggagas teori alien berpendapat Kennedy meminta informasi tentang Area 51 dan, beberapa hari sebelumnya, sempat mencetuskan akan bekerja sama dengan Rusia dalam program angkasa.

Menurut para pencinta alien, arena tidak ingin ada rahasia Area 51 yang bocor kepada publik, maka CIA membunuh Kennedy.

Kemudian diketahui bahwa ‘surat-surat’ yang dikirim Kennedy ternyata palsu Bestprofit Futures Jakarta.

4. Kirsan Ilyumzhinov

Anggota parlemen Rusia ini adalah mantan presiden Republik Rusia Kalmykia dan sekarang menjabat sebagai presiden Organisasi Catur Dunia. Ilyumzhinov juga mengaku pernah diculik alien dan memiliki hubungan batin.

Seorang pejabat Rusia mengatakan Ilyumzhinov seharusnya tidak pantas menjadi pejabat karena mengaku pernah diculik alien. Tapi, kalau benar, alien bisa saja mencuri rahasia negara. Karena itu, ia mengusulkan agar Ilyumzhinov melaporkan saja semuanya langsung ke Kremlin.

5. Dwight. D. Eisenhower

Dwight. D. Eisenhower disebut-sebut secara rahasia pernah bertemu dengan alien atau terhubung secara telepati dan menggalang persekutuan dengan alien.

Teori konspirasi lain menengarai rahasia-rahasia alien dijauhkan dari Eisenhower sehingga ia mengancam akan menyerbu Area 51. Para penjaga rahasia menyerah dan mengizinkan para pakar menyelidiki sebuah wahana dan jasad misterius yang jatuh di Roswell.

6. Perdana Menteri Medvedev

Walau sedang bercanda, guyonan Perdana Menteri Medvedev dianggap serius oleh media Barat. Ia mengaku mendapat sejumlah dokumen rahasia berisi informasi tentang alien.

Menurutnya, alien ada di antara manusia dan mengaku bisa mengendalikan alien-alien tersebut. Dan ada saja yang menelan guyonan ini.

Astronot, Militer, dan Pemerintah

7. Mantan Astronot Edgar Mitchell

Edgar Mitchell ikut terobsesi dengan UFO dan sering menghadiri pertemuan. Ia tidak pernah mengaku pernah bertemu langsung dengan alien, tapi yakin akan keberadaannya. Ia mengaku menjadi astronot karena obsesi ini.

Ia berasal dari Roswell di negara bagian New Mexico dan terpengaruh oleh kabar tentang jatuhnya UFO di sana. Menurutnya, pemerintah meminta warga kota untuk pergi dan ia mencoba menggunakan statusnya sebagai astronot untuk mencari lebih dalam. Hasilnya, sia-sia.

8. Kapten (Purnawiran) Robert Salas

Robert Salas pernah ikut mengerjakan sistem rudal IC BM di Montana. Ia mengaku mengalami sejumlah kejadian aneh. Menurut UFO sering datang dan mengacaukan persenjataan nuklir AS sehingga Angkatan Udara harus selalu mengaktifkan ulang secara manual.

Dalam suatu kejadian, semua rudal di sana terganggu selama beberapa menit. Beberapa pangkalan rudal di seluruh dunia melaporkan hal yang sama.

Ia juga mengaku rekan-rekannya pernah didekati oleh sebuah wahana segitiga yang aneh dan pernah melihat sebuah UFO menerbarkan sesuatu seperti logam cari.

Menurut Kapten Salas, atasan-atasannya tidak mengolok-olok kisahnya, tapi mengatakan bahwa semua itu sangat rahasia dan “tidak terjadi”.

9. Pemerintah AS

Roswell adalah kejadian besar terkait UFO di AS. Memang bukan yang pertama, tapi diliput besar-besaran hingga larut dalam imajinasi masyarakat. Hingga kini, masih ada saja yang memikirkan hal itu.

Koran saat itu langsung menerbitkan berita di pagi sesudah ‘kejadian’ dan beritanya langsung diminta ditarik oleh pihak Angkatan Udara AS. Pihak AU kemudian menunjukkan puing-puing balon udara sebagai versi resmi cerita ini.

Tapi sudah telanjur. Seandainya peristiwa Roswell memang eksperimen pemerintah, pemberitaan utama dan upaya menyembunyikan sesuatu oleh pihak AU AS telah merebak hingga sekarang Bestprofit Futures Jakarta.

10. Pemerintah Inggris

Beberapa tahun lalu, Kementrian Pertahanan Inggris Raya akhirnya menerbitkan catatan-catatan mereka tentang UFO. Setelah semua upaya untuk merahasiakannya, ternyata tidak ditemukan apa-apa.

Selama 50 tahun melakukan pemantauan dan pencarian, pemerintah gagal mendapatkan sesuatu pun yang bermanfaat. Sejumlah penggagas teori menduga catatan aslinya tidak dibeberkan.

Mereka menengarai pemerintah menjaga ketat rahasia itu karena isinya menyeramkan.

Namun demikian, ada juga yang berpendapat bahwa kerahasiaan dijaga demi menghindari dipermalukan. Hingga beberapa tahun lalu, pemerintah memiliki nomor pengaduan UFO dan semua upaya ini hanya menghabiskan begitu banyak anggaran.

Ada dugaan, pemerintah Inggris tidak mau membukan semua rahasia UFO supaya tidak membuka informasi penggunaan anggaran selama ini.
(mfs – Bestprofit Futures Jakarta)