http://www.kumpulanmisteri.com

Orang memiliki kecerdasan pas-pasan bahkan bisa diketegorikan bodoh sering diragukan akan kesuksesannya dimasa yang akan datang, namun di dunia ini ternyata ada orang-orang bodoh yang akhirnya menjadi sukses melebihi kesuksesan orang-orang yang pintar dan bahkan mampu menyediakan lapangan kerja bagi orang-orang pintar. Sungguh menakjubkan! Siapakah orang-orang bodoh itu?

Inilah 10 Orang-Orang Bodoh yang Akhirnya Menjadi Sukses
Ada 10 kisah orang bodoh di dunia yang akhirnya menjadi sukses dan mereka juga menginspirasi bagi banyak orang untuk selalu berusaha meskipun mengalami kegagalan dan keterbatasan. Berikut kisah ke-10 orang tersebut:
1. Adam Khoo
Adam Khoo adalah seorang pengusaha asal Singapura yang memiliki 4 bisnis di usia 26 tahun dan memiliki omset sekitar 20 juta dollar pertahunnya. Semenjak kecil Adam Khoo memiliki nilai akademis yang sangat buruk sehingga dia hanya bisa bersekolah di SD dan SMP terburuk di Singapura, sebab itulah dia sering dijadikan bahan olok-olokan oleh teman-temannya karena kebodohannya.
Adam Khoo mulai membangun usahanya pada usia 15 tahun dengan bisnis music box. Bisnisnya mulai berkembang, sehingga pada usia 22 tahun dia juga merambah bisnis di bidang training dan seminar. Dengan adanya bisnis ini nama Adam Khoo mulai dikenal oleh masyarakat dan penghasilannya sekarang sebesar 10.000 dollar per jam.
2. Albert Einstein
Albert Einstein adalah seorang ilmuwan yang telah menemukan teori relativitas yang sangat berpengaruh dalam kemajuan ilmu sains. Siapa sangka peraih nobel ini merupakan seorang anak yang memiliki keterlambatan dalam berbicara dan bahkan autis sejak kecil. Inilah salah satu kisah orang bodoh dan gagal jadi pintar dan sukses.
3. Aristotle Onasis
Aristotle Onasis adalah seorang milyuner dengan kisah buruk sewaktu kecil. Dibangku sekolah dia terkenal karena kenakalannya dan selalu menduduki ranking terbawah dikelasnya, sehingga banyak yang berpendapat kelak dia akan menjadi orang yang tidak berguna dan bahkan dapat menghancurkan dirinya sendiri.
4. Thomas Alva Edison
Thomas Alva Edison adalah seorang ilmuwan yang menghasilkan 1.093 temuan dan telah mendapatkan medali atas temuannya tersebut. Penemuannya yang paling terkenal adalah lampu. Sewaktu kecil, ilmuwan ini dikenal sebagai anak yang sangat bodoh dan agak tuli serta hanya mengenyam pendidikan formal selama 3 bulan saja karena dikeluarkan dari sekolah.
5. Chris Gardner
Chris Gardner adalah seorang milyuner pemilik perusahaan pialang saham yaitu Gardner Rich & Co. Milyuner ini memiliki pengalaman hidup pahit yaitu ditinggal istri, tidak punya tempat tinggal, terlilit hutang, dan bahkan tidak memiliki pendidikan yang tinggi.
6. Ludwig Van Beethoven
Ludwig Van Beethoven adalah seorang komponis terkenal yang telah menghasilkan berbagai karya diantaranya adalah 9 simfoni, 5 piano concerto, 32 sonata piano, 10 sonata biola, dan piano, dll. Ibu komponis ini mengidap penyakit sipilis sehingga saudaranya diantara 7 saudaranya mengalami tuli, buta, dan gangguan mental. Pada usia 20-an komponis ini juga telah mengalami tanda-tanda ketulian.
7. Louis Braile
10 kisah orang-orang bodoh dunia yang akhirnya sukses selanjutnya adalah Louis Braile yaitu seorang yang mengalami kebutaan akibat sympathetic yang menyerang matanya sehingga dia dapat menemukan abjad braile.
8. Abraham Lincoln
Abraham Lincoln adalah presiden ke-6 Amerika yang terkenal dengan kesuksesannya dalam penghapusan perbudakan dan menghentikan perang saudara. Ternyata dia banyak mengalami kegagalan dalam dunia politik dan akhirnya membawanya menjadi seorang presiden.
9. Bill Gates 
Bill Gates bersama Paul Allen mendirikan perangkat lunak komputer yaitu Microsoft dan merupakan orang terkaya no. 1 di dunia. Dia pernah di DO dari Harvard dan pernah bekerja sebagai office boy.
10. Mark Elliot Zuckerberg
Mark Elliot Zuckerberg adalah milyader termuda pemilik situs jejaring sosial, yaitu Facebook dan diapun DO dari Harvard untuk mengembangkan Facebook.
Itulah daftar ke-10 orang-orang bodoh yang akhirnya menjadi sukses dan terkenal dipenjuru dunia karena kesuksesannya.